Logo

Analisa pengaruh variabel-variabel kualitas service terhadap jumlah pengunjung di restoran Bentoya Supermal Pakuwon Indah

Iwan, Yulin and Tanudjaja, Meliani (2007) Analisa pengaruh variabel-variabel kualitas service terhadap jumlah pengunjung di restoran Bentoya Supermal Pakuwon Indah. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan perusahaan jasa adalah kualitas service yang diberikan kepada konsumen, dimana kualitas service tersebut akan memberikan pengaruh terhadap naik turunnya jumlah pengunjung. Adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel kualitas service berpengaruh secara serempak serta signifikan atau tidak terhadap jumlah pengunjung. Dan dari penelitian ini juga ingin diketahui variabel mana yang paling dominan pengaruhnya terhadap jumlah pengunjung di Restoran Bentoya Supermal Pakuwon Indah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terbatas pada konsumen yang makan di Restoran Bentoya yang berada di Supermal Pakuwon Indah. Metode analisa yang digunakan adalah skala Likert dan regresi berganda secara partial maupun simultan untuk mengetahui pengaruh variabel secara independen dan bersama-sama. Hasil akhir dari skala Likert menunjukkan bahwa konsumen setuju dengan kualitas service yang ada di restoran tersebut dan dari hasil uji-t, semua variabel kualitas service mempunyai pengaruh signifikan terhadap jumlah pengunjung. Demikian juga hasil dari uji F, variabel-variabel bebas yang diuji memiliki pengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap jumlah pengunjung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: quality service, total of visitor, restaurant
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:22
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10008

Actions (login required)

View Item