Logo

Analisa peranan public relation dan periklanan terhadap tingkat hunian kamar pasca bom Bali II di Bali Hilton International dan Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Kumala, Silvia and Irlanita, Angelica (2007) Analisa peranan public relation dan periklanan terhadap tingkat hunian kamar pasca bom Bali II di Bali Hilton International dan Nusa Dua Beach Hotel and Spa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bali merupakan salah satu tempat kunjungan wisata yang menarik di mata internasional. Dengan adanya bom Bali II menyebabkan kunjungan wisatawan mancanegara dan tingkat hunian kamar menurun. Hotel-hotel di Bali terutama Bali Hilton International dan Nusa Dua Beach Hotel and Spa berupaya untuk dapat mengembalikan tingkat hunian kamar melalui aktifitas Public Relation dan periklanan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Populasi penelitian ini adalah Marketing Communication Officer dari Bali Hilton International dan Marketing Communication Manager dari Nusa Dua Beach Hotel and Spa. Prosedur pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan, yaitu melakukan pengamatan dan wawancara.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: public relation, advertising, occupancy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10027

Actions (login required)

View Item