Logo

Perbandingan harapan dan persepsi sivitas akademika Universitas Kristen Petra terhadap kualitas makanan yang ditawarkan di kantin gedung E, P dan T Universitas Kristen Petra Surabaya

Lauren, Melissa and Widjaja, Stephanie (2007) Perbandingan harapan dan persepsi sivitas akademika Universitas Kristen Petra terhadap kualitas makanan yang ditawarkan di kantin gedung E, P dan T Universitas Kristen Petra Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap konsumen memiliki tingkat harapan tertentu terhadap apa yang akan dikonsumsi. Tidak terkecuali sivitas akademika Universitas Kristen Petra Surabaya, yang sebagian besar merupakan konsumen dari 3 (tiga) kantin (Kantin Gedung E, P dan T) yang berada di Universitas Kristen Petra. Harapan sivitas akademika Universitas Kristen Petra terhadap 3 (tiga) kantin dapat meliputi banyak segi seperti, kualitas pelayanan, tingkat higienitas ataupun yang dibahas dalam penelitian ini, yaitu kualitas makanan yang ditawarkan. Penelitian ini membandingkan harapan dan persepsi sivitas akademika Universitas Kristen Petra terhadap kualitas makanan yang ditawarkan di 3 (tiga) kantin, berdasarkan 9 (sembilan) variabel : warna, penampilan, porsi, bentuk, temperatur, tekstur, aroma, tingkat kematangan, dan rasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat ketimpangan antara harapan dan persepsi sivitas akademika Universitas Kristen Petra terhadap kualitas makanan yang ditawarkan di ketiga kantin Universitas Kristen Petra.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: expectation, perception, food quality, canteen, civitas, petra christian university surabaya
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10028

Actions (login required)

View Item