Logo

Perencanaan keuangan keluarga pak Michael untuk tujuan investasi pada asuransi jiwa Manulife, tabungan BCA, deposito BCA, reksa dana Bahana dan Prima, reksa dana Schroder dana terpadu

Tjandra, Indira (2006) Perencanaan keuangan keluarga pak Michael untuk tujuan investasi pada asuransi jiwa Manulife, tabungan BCA, deposito BCA, reksa dana Bahana dan Prima, reksa dana Schroder dana terpadu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan keuangan ini disusun untuk keluarga pak Michael dengan berbagai macam analisa, strategi dan saran yang dibuat dan disesuaikan dengan karakter dan profil klien. Perencanaan keuangan ini memberikan solusi dengan menggunakan produk tabungan BCA, deposito BCA, Reksa dana Bahana Dana Prima, Reksa dana Schoder Dana Terpadu, Reksa dana Schroder Dana Prestasi, Reksa dana Schroder Dana Prestasi Plus dan Manulife Dana Campuran. Dengan kemauan keras dan kedisiplinan dalam menerapkan perencanaan maka permasalahan keuangan yang timbul dapat terpecahkan dan tujuan-tujuan yang diinginkan dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: planning, solution, dicipline
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10118

Actions (login required)

View Item