Logo

Perencanaan keuangan keluarga David pada reksadana Seruni pasar uang, asuransi Manulife, tabungan tahapan Bank Central Asia, deposito Bank NISP, deposito Bank LIPPO dan deposito Bank Internasional Indonesia

Rahardjo, Rany Mardiani (2006) Perencanaan keuangan keluarga David pada reksadana Seruni pasar uang, asuransi Manulife, tabungan tahapan Bank Central Asia, deposito Bank NISP, deposito Bank LIPPO dan deposito Bank Internasional Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan keluarga Bapak David dengan tujuan untuk membantu dalam mencapai tujuan-tujuan yang diinginkan. Keluarga David memiliki beberapa tujuan hidup yang ingin dicapainya di masa yang akan datang yaitu perencanaan proteksi, perencanaan pendidikan S1 dan S2 bagi putra bungsunya, perencanaan dana pensiun, perencanaan dana pernikahan dan perencanaan dana wisata. Untuk pengalokasian dana darurat digunakan produk Tabungan Tahapan Bank Central Asia, Deposito Bank NISP dan Reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk perencanaan proteksi bagi Bapak David akan digunakan produk dari Asuransi Manulife. Untuk perencanaan pendidikan bagi putra bungsunya digunakan produk Deposito Bank NISP dan Reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk perencanaan dana pensiun digunakan Deposito Bank Lippo dan Reksadana Seruni Pasar Uang. Untuk perencanaan dana pernikahan digunakan produk Deposito Bank Internasional Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, savings, deposits, mutual funds, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10121

Actions (login required)

View Item