Logo

Perencanaan keuangan keluarga bapak Adi pada produk tabungan Bank Central Asia, deposito bank Mandiri, Seruni pasar uang, Schroder dana terpadu, dan Bahana Dana Prima

Lokollo, Welly (2006) Perencanaan keuangan keluarga bapak Adi pada produk tabungan Bank Central Asia, deposito bank Mandiri, Seruni pasar uang, Schroder dana terpadu, dan Bahana Dana Prima. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semua orang ingin supaya kebutuhan hidupnya dapat terpenuhi dengan dana yang dimilikinya. Setiap orang memiliki kebutuhan, keinginan dan situasi keuangan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu sangat dibutuhkan perencanaan keuangan untuk merencanakan dan mengontrol situasi keuangan setiap orang. Akan tetapi karena kurangnya kesadaran akan perlunya merencanakan keuangan terutama untuk masa depan serta masih kurangnya pengetahuan tentang berbagai instrumen investasi maka banyak orang gagal untuk memenuhi setiap kebutuhan maupun tujuan keuangan dimasa yang akan datang. Perencanaan keuangan membantu Bapak Adi untuk mengelola keuangannya untuk memenuhi setiap tujuan-tujuan investasinya seperti menyekolahkan anak-anaknya hingga S2, memiliki dana pensiun, memiliki dana liburan dan yang terutama membuat arus kasnya menjadi positif. Dari perencanaan yang dibuat sangat membantu Bapak Adi untuk memenuhi kebutuhannya dimasa depan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposit
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 15:05
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10156

Actions (login required)

View Item