Logo

Analisa tingkat kualitas layanan dan kepuasan pengguna web site www.mscindonesia.com ditinjau dari dimensi Internet Retail Service Quality (IRSQ)

Endrayani, Feny and Gunadi, Laurencia Vicky C (2006) Analisa tingkat kualitas layanan dan kepuasan pengguna web site www.mscindonesia.com ditinjau dari dimensi Internet Retail Service Quality (IRSQ). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Internet sebagai salah satu bentuk dari perkembangan teknologi informasi telah berkembang dengan sangat pesat. Banyak perusahaan meluncurkan web site untuk menawarkan berbagai macam produk atau jasa. Salah satu web site yang digunakan untuk berbisnis bidang penjualan produk secara partai ataupun eceran melalui media internet adalah www.mscindonesia.com. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen pengguna web site www.mscindonesia.com. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan hasilnya dimensi dari IRSQ (Internet Retail Service Quality) yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pengguna adalah dimensi akses.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, multivariate linear, regression
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10187

Actions (login required)

View Item