Logo

Perancangan corporate identity dan promosi d'cost seafood restaurant 2008

Fanny, Melissa (2008) Perancangan corporate identity dan promosi d'cost seafood restaurant 2008. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

D'Cost adalah sebuah restaurant spesialisasi seafood dengan motto "Mutu" and "Harga". Selain harga fantastik dan rasa lezat, pelanggan juga tertarik datang karena tempatnya nyaman dan ber-AC. Kita dapat membandingkan persamaan antara belanja dan masak sendiri dirumah dengan segala kerepotannya dan pengeluaran makan di D'Cost akan lebih murah. Perancangan promosinya menggunakan gambar-gambar yang berkaitan dengan image yang mereka punya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: d?cost, seafood restaurant, quality, price, image, promotion design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1019

Actions (login required)

View Item