Logo

Perencanaan keuangan keluarga Michael dengan menggunakan tabungan Bank Central Asia, deposito bank Ekonomi, asuransi jiwa Manulife financial, reksa dana Seruni pasar uang, Schroder dana terpadu, dan Schroder dana prestasi plus

Yapnanto, Richard (2006) Perencanaan keuangan keluarga Michael dengan menggunakan tabungan Bank Central Asia, deposito bank Ekonomi, asuransi jiwa Manulife financial, reksa dana Seruni pasar uang, Schroder dana terpadu, dan Schroder dana prestasi plus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas perencanaan keuangan bagi keluarga Michael dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut antara lain adalah kebutuhan dana darurat, asuransi jiwa, dana membeli rumah, dana pendidikan anak-anaknya, dana membuka usaha Spa, dan dana pensiun. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut perencanaan dana darurat diinvestasikan di tabungan Bank Central Asia, Deposito Bank Ekonomi. Untuk dana tabungan lainnya diinvestasikan di Reksa Dana Schroder Dana Terpadu, Schroder Dana Prestasi Plus, dan Reksa Dana Seruni Pasar Uang. Sedangkan kebutuhan asuransi jiwa Pak Michael dipilih Asuransi Manulife Financial. Dengan kondisi alur kas yang positif dan adanya asset yang cukup merupakan modal utama yang membuat Keluarga Michael akan mudah untuk mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving account, deposit, insurance, mutual fund
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10222

Actions (login required)

View Item