Logo

Perencanaan keuangan keluarga bahagia dengan tabungan pada bank Mandiri, reksadana Master Berimbang, Permodalan Nasional Madani pasar uang andalan saya, Danamas dollar, dan produk asuransi jiwa Manulife Pro Active

Willem, Sho (2006) Perencanaan keuangan keluarga bahagia dengan tabungan pada bank Mandiri, reksadana Master Berimbang, Permodalan Nasional Madani pasar uang andalan saya, Danamas dollar, dan produk asuransi jiwa Manulife Pro Active. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keluarga Bahagia adalah sebuah keluarga kecil dengan dua orang anak, Asrini dan Santi. Selama ini Keluarga Bahagia belum pernah menggunakan jasa perencana keuangan untuk mengatur pengalokasian dananya. Perencana keuangan akan membantu Keluarga Bahagia dalam mencapai tujuan-tujuan investasinya seperti : dana darurat, dana persiapan dan persalinan Anak ke 3, dana berlibur keliling eropa, dana pendidikan anak-anaknya, dana kursus bahasa di Beijing untuk anak-anaknya, asuransi jiwa dan dana pensiun. Untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, maka dana yang diinvestasikan akan dialokasikan ke dalam beberapa produk investasi seperti tabungan di bank dan reksadana, serta asuransi jiwa untuk proteksi. Pengalokasian pada produk investasi akan disesuaikan dengan risk tolerance dari investor, target investasi dan jangka waktu kebutuhan akan dana tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planner, investment goals, investment, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:35
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10223

Actions (login required)

View Item