Logo

Pengaruh self-efficacy dan sikap proaktif terhadap burnout karyawan tata usaha fakultas/jurusan/program studi di lingkungan Universitas Kristen Petra

Tanaya, Sylvia and Purnama, Michelle Anne (2006) Pengaruh self-efficacy dan sikap proaktif terhadap burnout karyawan tata usaha fakultas/jurusan/program studi di lingkungan Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan survei awal yang disebarkan secara acak kepada 50 orang mahasiswa Universitas Kristen Petra, 37 orang mengatakan bahwa beberapa karyawan tata usaha khususnya di gedung A, B, C, dan T seringkali bersikap sinis, acuh tak acuh, dan mudah marah dalam memberikan pelayanan akademis kepada para mahasiswa. Hal ini menarik untuk diteliti, karena kami ingin mengetahui apakah beberapa karyawan tata usaha Jurusan/ Fakultas/ Program Studi di lingkungan Universitas Kristen Petra terkena burnout dan adakah pengaruh dari self-efficacy dan sikap proaktif terhadap burnout yang dialami oleh beberapa karyawan tata usaha Jurusan/ Fakultas/ Program Studi di lingkungan Universitas Kristen Petra. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa self-efficacy dan sikap proaktif berpengaruh secara simultan terhadap tingkat burnout yang dialami oleh beberapa karyawan tata usaha Jurusan/ Fakultas/ Program Studi di lingkungan Universitas Kristen Petra. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji F, dimana Fhitung (3,965) > Ftabel (2,44). Artinya adalah bahwa self-efficacy (X1) dan sikap proaktif (X2) berpengaruh secara simultan terhadap burnout para karyawan tata usaha Jurusan/ Fakultas/ Program Studi di lingkungan Universitas Kristen Petra.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: self-efficacy, proactive attitudes, burnout
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:35
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10243

Actions (login required)

View Item