Logo

Pengaruh customer expectations dan retail marketing mix application terhadap store loyaly hypermarket Carrefour di Surabaya

Susanto, Marcelino Irawan (2006) Pengaruh customer expectations dan retail marketing mix application terhadap store loyaly hypermarket Carrefour di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Globalisasi yang telah melanda dunia membuat persaingan dalam dunia bisnis menjadi semakin ketat dan semakin sulit. Hal ini juga terjadi di dalam perdagangan eceran. Masuknya perusahaan-perusahaan besar seperti Alfa, Makro, Carrefour, Giant dan Hypermarket lainnya membuat peta persaingan di bidang usaha ini menjadi semakin ketat. Skripsi ini berisi penelitian tentang pengaruh customer expectations dan retail marketing mix application terhadap store loyalty hypermarket Carrefour di Surabaya. Dalam skripsi ini respondennya adalah individu yang berdomisili di Surabaya dan pernah berbelanja di Carrefour Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store loyalty lebih ditentukan oleh retail marketing mix dan customer expectations, tapi tidak terlalu ditentukan oleh customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer expectations, retail marketing mix, store loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10248

Actions (login required)

View Item