Logo

Analisis perilaku kerja karyawati pada perusahaan yang mempekerjakan hanya perempuan (studi kasus pada rental VCD dan DVD Laser One Siwalankerto)

Sidharta, Hendra and , Alexander (2006) Analisis perilaku kerja karyawati pada perusahaan yang mempekerjakan hanya perempuan (studi kasus pada rental VCD dan DVD Laser One Siwalankerto). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perilaku kerja para karyawati Rental LaserOne dalam melakukan tugas - tugasnya. Melalui metode kualitatif, hasil penelitian perilaku kerja karyawatinya cukup baik. Hal ini disebabkan karena ada beberapa perilaku kerja para karyawati sudah tidak sesuai dengan indikator perilaku kerja, yaitu perilaku dari karyawati di LaserOne yang seenaknya datang terlambat, makan pada jam kerja serta tidur - tiduran di jam kerja . Indikator ? indikator yang mempengaruhi perilaku kerja karyawati di Rental LaserOne antara lain adalah : motivasi kerja, keahlian, kualitas pekerjaan, kebiasaan kerja, ketepatan waktu, hubungan sosial dan pengendalian diri. Ketujuh indikator ini saling berkaitan untuk menciptakan perilaku kerja yang baik dalam bekerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: job, behavior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 05 Apr 2011 12:43
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10260

Actions (login required)

View Item