Logo

Pengaruh beriklan dengan menggunakan media internet oleh perusahaan ritel garmen di Surabaya terhadap rata-rata penjualan dan persentase kenaikan omset penjualan (studi kasus Toko Sumber Rejeki, Toko Sinar Terang, Toko ATC)

Stevanos, Andreas and , Lieady (2006) Pengaruh beriklan dengan menggunakan media internet oleh perusahaan ritel garmen di Surabaya terhadap rata-rata penjualan dan persentase kenaikan omset penjualan (studi kasus Toko Sumber Rejeki, Toko Sinar Terang, Toko ATC). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah penggunaan media internet oleh perusahaan ritel garmen di surabaya dapat mempengaruhi rata-rata penjualan dan persentase kenaikan penjualan pada perusahaan, dan juga faktor variabel - variabel apa yang paling berpengaruh terhadap rata-rata penjualan dan persentase kenaikan penjualan. Dari hasil penelitian menggunakan ANOVA dua arah dapat diketahui bahwa menggunakan website iklan ke dua yaitu www.indonetwork.co.id adalah yang paling memberikan pengaruh paling besar terhadap rata-rata penjualan dan persentase kenaikan penjualan perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: website, retail garment company, sales average, sales progressive percentation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:30
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10285

Actions (login required)

View Item