Logo

Analisa pengaruh pertumbuhan broker real estate dan produktivitas agen real estate terhadap pertumbuhan harga rumah di Surabaya Barat

S, Hari Setia Sanjaya (2006) Analisa pengaruh pertumbuhan broker real estate dan produktivitas agen real estate terhadap pertumbuhan harga rumah di Surabaya Barat. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil pengolahan data dalam penelitian ini, diperoleh nilai koefisien korelasi berganda (R) sebesar 0.598, menunjukkan bahwa keeratan hubungan antara variabel bebas, yaitu pertumbuhan broker (X1) dan Produktifitas agen (X2) terhadap pertumbuhan harga rumah pada Real estate adalah sedang, dan pengaruh pertumbuhan broker (X1), dan Produktifitas agen (X2) terhadap pertumbuhan harga rumah Real estate adalah sebesar 35,8%, sehingga pertumbuhan harga rumah di Surabaya Barat 64,2% dipengaruhi oleh faktor- faktor lain di luar pertumbuhan broker dan produktivitas agen Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan pengaruh pertumbuhan broker terhadap pertumb uhan harga rumah di Surabaya Barat adalah 0,3%. Besarnya pengaruh ini relatif kecil sehingga secara signifikan pertumbuhan harga rumah di Surabaya Barat tidak disebabkan oleh variabel pertumbuhan broker. Pengaruh produktifitas agen terhadap pertumbuhan harga rumah real estate adalah sebesar 35,8%. Pengaruh produktivitas agen ternyata lebih besar dibandingkan pertumbuhan broker. Besarnya pengaruh ini signifikan, sehingga bisa disimpulkan bahwa salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan pertumbuhan harga rumah di Surabaya Barat adalah produktivitas agen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: broker, real estate, era, raywhyte, property
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 15:32
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10310

Actions (login required)

View Item