Logo

Analisa budaya dan behavioral intentions mahasiswa pada penilaian service quality bidang akademik Universitas Kristen Petra

Wati, Yenny and Yuvita, Inggrid (2006) Analisa budaya dan behavioral intentions mahasiswa pada penilaian service quality bidang akademik Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan analisa budaya dan keinginan berperilaku mahasiswa pada penilaian kualitas layanan jasa bidang akademik Universitas Kristen Petra. Budaya ditinjau dari power distance, uncertainty avoidance, individualism, masculinity dan term orientation. Keinginan berperilaku ditinjau dari loyalty, propensity to switch, pay more, external response dan internal response. Sedangkan kualitas layanan ditinjau dari tangible, responsiveness, reliability, emphaty dan assurance. Menggunakan path analysis, hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan dapat dinilai melalui keinginan berperilaku sedangkan budaya tidak signifikan sebagai dasar penilaian karena cenderung seragam.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: culture, behavioral intentions, service quality
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10338

Actions (login required)

View Item