Logo

Keterkaitan antara karakteristik remaja dan karakteristik orang tua dengan adolescent influence untuk pembelian produk keluarga

Wahyudi, Yolanda (2006) Keterkaitan antara karakteristik remaja dan karakteristik orang tua dengan adolescent influence untuk pembelian produk keluarga. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keluarga adalah sekelompok orang yang terikat satu darah yang terdiri dari seorang ayah dan seorang ibu dengan beberapa orang anak. Keluarga menjadi factor penting dalam proses pembelian dan konsumsi. Karena itu penulis tertarik untuk meneliti tentang keterkaitan antara karakteristik remaja dan karakteritik orangtua dengan Adolescent Influence untuk pembelian produk keluarga. Dan bagaimana pengaruh karakteristik remaja dan karakteristik orangtua dengan Adolescent Influence untuk pembelian produk keluarga. Penulis mengumpulkan 350 data kuesioner yang didapatkan dari siswa-siswi SMA Petra 2, 3, dan 5 Surabaya. Kemudian penulis menganalisa data dengan menggunakan uji vliditas, uji reliabilitas, uji Chi Square, dan uji Regresi Logit. Semuanya menggunakan program SPSS. Terakhir, penulis menggunakan program Minitab untuk mendapatkan nilai P Value yang akan mengukur besar-kecilnya pengaruh terhadap AI. Akhirnya penulis menyimpulkan bahwa karakteristik remaja paling mempengaruhi Adolescent Influence dibandingkan karakteristik orangtua.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: relation, adolescent, influence, family decision making
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:44
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10353

Actions (login required)

View Item