Kumalasari, Fenty (2006) Evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_6049.html
Abstract
Skripsi ini meneliti tentang evaluasi persepsi konsumen terhadap service quality taksi Zebra dan taksi Silver. Penelitian ini untuk mengetahui apakah ada keterkaitan antara persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, dan hasil yang diperoleh adalah terdapat perbedaan persepsi konsumen antara Taksi Zebra dengan Taksi Silver, dan kualitas layanan Taksi Zebra dan Taksi Silver belum sesuai dengan harapan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perception consumer, service quality |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 14:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10356 |
Actions (login required)
View Item |