Logo

Analisa pengaruh food safety management system penanganan daging ayam dalam upaya penangkalan virus flu burung terhadap pemilihan menu ayam di Hotel Satelit, Surabaya

Sari, Rini Puspita and Yulianto, Benny (2006) Analisa pengaruh food safety management system penanganan daging ayam dalam upaya penangkalan virus flu burung terhadap pemilihan menu ayam di Hotel Satelit, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hotel Satelit adalah hotel yang berbintang tiga di Surabaya yang juga mengandalkan sektor food and beverage selain dari penjualan kamar seperti pada umumnya hotel-hotel lain. Sehingga Hotel Satelit harus menjaga standarisasi kualitas sektor food and beverage terutama makanannya. Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisa pengaruh Food Safety Management System (FSMS) pada penanganan ayam dalam antisipasi virus flu burung yang melanda akhir?akhir ini terhadap pemilihan menu ayam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh Food Safety Management System (FSMS) pada penanganan ayam terhadap pemilihan menu sejak wabah virus flu burung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: food safety management system, avian influenza virus, chicken
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10365

Actions (login required)

View Item