Logo

Perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi majalah ICE*

, Yuliana (2006) Perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi majalah ICE*. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majalah ICE* sebuah majalah lokal Surabaya yang keberadaannya masih belum dikenal secara merata oleh para target audience-nya. Majalah ICE* memiliki ciri yang khas dan unik jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Untuk itu perlu dilakukan strategi promosi agar majalah ini dapat dikenal dan dibaca oleh banyak orang. Dalam promosi ini, Majalah ICE* mempunyai primary target audience bertaraf siswa SLTP keatas. Dalam konsep perancangan ini ditonjolkan keberadaan Majalah ICE* yang mampu memberi informasi, dukungan, dan arahan kepada anak-anak muda dalam bidang fashion dan lifestyle, maka diharapkan target audience menjadi tertarik untuk membeli secara terus menerus Majalah ICE*.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: ice* magazine, design concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10376

Actions (login required)

View Item