Logo

Perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi tempat pembudidayaan dan kebun anggrek Srigading Orchids di Malang

Margrieta, Dhina (2007) Perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi tempat pembudidayaan dan kebun anggrek Srigading Orchids di Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Srigading Orchids merupakan salah satu tempat pembudidayaan dan kebun anggrek di kota Malang. Karena kurangnya promosi serta banyak bermunculan kompetitor, maka Srigading Orchids harus melakukan perbaikan promosi dan logo agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Selalu menghasilkan bibit anggrek yang berkualitas dari induk anggrek yang bermutu adalah keunggulan dari Srigading Orchids. Maka dari itu dalam konsep perancangan media komunikasi visualnya mengacu pada keunggulan yang dimilikinya dengan tujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kesan positif sebagai tempat pembudidayaan yang terbaik bagi para konsumennya. Media promosi yang digunakan adalah melalui media lini atas dan lini bawah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: superiority, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:24
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10386

Actions (login required)

View Item