Logo

Analisa pengaruh umur, jenis kelamin dan frekuensi kedatangan terhadap durasi makan malam yang diharapkan oleh konsumen di Restoran Gang Jangkrik Malang

Andriani, Aan and Dewi, Ratna Puspa (2006) Analisa pengaruh umur, jenis kelamin dan frekuensi kedatangan terhadap durasi makan malam yang diharapkan oleh konsumen di Restoran Gang Jangkrik Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa lama durasi makan malam yang diharapkan oleh konsumen pada restoran Gang Jangkrik di Malang, dan juga untuk mengetahui dari berbagai faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen seperti umur, jenis kelamin serta frekuensi kedatangan konsumen, faktor manakah yang paling berpengaruh terhadap durasi makan malam seseorang. Untuk memecahkan masalah ini, alat statistik yang digunakan adalah uji Regresi Linier Berganda dan uji Tabulasi Silang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara stimulan terdapat pengaruh yang signifikan antara umur, jenis kelamin dan frekuensi kedatangan terhadap durasi makan malam yang diharapkan konsumen. Secara parsial tidak ada pengaruh signifikan antara jenis kelamin terhadap durasi makan malam yang diharapkan konsumen. Dan faktor yang lebih dominan mempengaruhi durasi makan malam yang diharapkan konsumen adalah frekuensi kedatangan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: age, gender, frequency, dinner duration
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:23
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10396

Actions (login required)

View Item