Logo

Analisa strategi pemasaran yang mempengaruhi tingginya occupancy di Surabaya Plaza Hotel dibandingkan dengan hotel sekitarnya

Kemby, Norman Ronald and Ajie, Budi Tri (2006) Analisa strategi pemasaran yang mempengaruhi tingginya occupancy di Surabaya Plaza Hotel dibandingkan dengan hotel sekitarnya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pemasaran memegang peranan penting dalam suatu usaha baik itu industri manufaktur maupun jasa. Konsep dari pemasaran itu sendiri adalah bagaimana perusahaan dapat memperkenalkan produknya dan dapat diterima oleh konsumen serta dapat memuaskan konsumen dan menciptakan pertukaran yang dapat menimbulkan laba bagi perusahaan. Tujuan dari pemasaran itu sendiri adalah untuk dapat mempengaruhi konsumen supaya bersedia membeli barang atau jasa, oleh sebab itu perusahaan dituntut untuk dapat memahami keinginan konsumen dan prilaku konsumen. Dari dua hal ini barulah perusahaan dapat merumuskan strategi pemasaran yang tepat. Dalam perumusan strategi pemasaran tidak terlepas dari empat faktor yang disebut dengan marketing mix yang terdiri dari 4P (Product, Place, Promotion, and Price).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing, marketing concepts, purposes
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10410

Actions (login required)

View Item