Logo

Penerapan customer value terhadap loyal customer di Restoran Ta Wan di Surabaya

San, San and Wijaya, Poyanto Angka (2006) Penerapan customer value terhadap loyal customer di Restoran Ta Wan di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Restoran Ta Wan Surabaya merupakan salah satu restoran yang telah menghadapi persaingan dewasa ini. Dari wawancara yang dilakukan dengan salah satu share holder restoran Ta Wan, diketahui bahwa jumlah pelanggan dan pendapatan restoran Ta Wan Surabaya masih tertinggal jauh dari outlet-outlet Ta Wan yang ada di Jakarta. Sehingga pihak manajemen ingin sekali dapat mempertahankan dan meningkatkan jumlah pelanggan terutama yang loyal terhadap restoran ini. Loyal pelanggan perlu dipertahankan, karena pihak manajemen ingin mempertahankan keberadaan restoran Ta Wan, bukan untuk satu atau dua tahun, tetapi untuk jangka panjang. Penulis membantu pihak manajemen untuk mengetahui bagaimana peranan dimensi-dimensi customer value (environmental, sensory, interpersonal, procedural, deliverable, informational dan financial) terhadap loyal customers di restoran Ta Wan Surabaya. Dari wawancara dan penyebaran kuesioner terhadap konsumen restoran Ta Wan Surabaya yang dilakukan oleh penulis, maka dapat dianalisa bahwa penerapan customer value di restoran Ta Wan Surabaya sudah cukup bagus dan memberikan nilai positif

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: ta wan restaurant surabaya, customer, customer value, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10414

Actions (login required)

View Item