Logo

Analisa pengaruh kualitas layanan internal terhadap kepuasan karyawan di Club House Dian Istana

Setiawan, David and , Lia (2006) Analisa pengaruh kualitas layanan internal terhadap kepuasan karyawan di Club House Dian Istana. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas layanan internal diyakini menjadi kunci penting bagi perusahaan untuk dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan karyawan, maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara kualitas layanan internal terhadap kepuasan karyawan di Club House Dian Istana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara variabel-variabel bebas kualitas layanan internal (kerja sama, kesesuaian terhadap pekerjaan, kesesuaian terhadap teknologi) terhadap kepuasan karyawan. Secara parsial, variabel kerja sama- lah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan karyawan di Club House Dian Istana.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: internal service quality, employee satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 15:01
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10439

Actions (login required)

View Item