Logo

Analisa peranan praktek kerja lapangan dalam peningkatan skill, knowledge, attitude terhadap kinerja alumni Manajemen Perhotelan UK. Petra dalam industri restoran dan perhotelan

Christiani, Linda and Ariesta, Dian (2006) Analisa peranan praktek kerja lapangan dalam peningkatan skill, knowledge, attitude terhadap kinerja alumni Manajemen Perhotelan UK. Petra dalam industri restoran dan perhotelan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Praktek Kerja Lapangan merupakan salah satu mata kuliah dari program studi Manajemen Perhotelan UK Petra yang ditujukan untuk memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa sehingga benar-benar siap ketika memasuki dunia kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Praktek Kerja Lapangan terhadap peningkatan keterampilan, pengetahuan dan tingkah laku terhadap kinerja alumni Manajemen Perhotelan UK petra dalam industri restoran dan perhotelan. Data primer yang diperoleh melalui wawancara personal dengan tujuh orang alumni beserta para atasannya, terdiri dari 4 orang alumni yang dulu menjalani Praktek Kerja Lapangan dan sekarang bekerja di bagian Food and Beverage Service (restoran) serta 3 orang alumni yang dulu menjalani Praktek Kerja Lapangan dan sekarang bekerja di bagian Front Office (hotel). Sedangkan metode analisa yang digunakan adalah metode triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Praktek Kerja Lapangan berperan terhadap peningkatan keterampilan, pengetahuan dan tingkah laku alumni Manajemen Perhotelan UK Petra. Hal ini dapat dilihat dari kinerja para alumni yang sudah sesuai dengan standar kualitas yang dibutuhkan oleh karyawan Food and Beverage Service dan Front Office.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: on the job training, skill, knowledge, attitude, performance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:13
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10486

Actions (login required)

View Item