Logo

Analisa harapan dan persepsi penumpang terhadap kualitas makanan yang disediakan oleh maskapai penerbangan domestik di Indonesia

Tantrisna, Christine and Prawitasari, Kanya (2006) Analisa harapan dan persepsi penumpang terhadap kualitas makanan yang disediakan oleh maskapai penerbangan domestik di Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penumpang pesawat terbang memiliki harapan tertentu terhadap maskapai penerbangan yang digunakan. Harapan penumpang ini meliputi banyak segi, salah satunya dari segi kualitas makanan yang disediakan selama penerbangan. Apa yang penumpang terima belum tentu sesuai dengan apa yang diharapkan. Penelitian ini mengukur perbedaan harapan dan persepsi penumpang terhadap kualitas makanan berdasarkan 9 variabel: warna, penampilan, porsi, bentuk, temperatur, tekstur, aroma, tingkat kematangan, dan rasa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada gap antara harapan dan persepsi yang signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: expectation, perception, food quality, domestic airlines, indonesia
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10487

Actions (login required)

View Item