Logo

Analisa pengaruh kebijakan-kebijakan sanksi terhadap kepuasan kerja para pramusaji di Penang Village Restaurant, Surabaya

Kusuma, Jeanny Adhi and Indrawati, Lily (2006) Analisa pengaruh kebijakan-kebijakan sanksi terhadap kepuasan kerja para pramusaji di Penang Village Restaurant, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penang Village Restaurant menerapkan kedisiplinan yang tinggi kepada para pramusajinya dengan membuat kebijakan-kebijakan yang diikuti dengan sanksi supaya para pramusaji menaati dan melaksanakan kebijakan-kebijakan itu dengan baik. Kebijakan-kebijakan sanksi tersebut disebut Employee Defects and Penalties. Tujuan-tujuan sanksi tersebut adalah untuk mendisiplinkan diri dan meminimalkan kesalahan sehingga operasional kerja berjalan dengan lancar. Dengan adanya kebijakan-kebijakan sanksi yang diberlakukan secara ketat ini, maka beberapa pramusaji merasa bahwa kebijakan-kebijakan tersebut mempengaruhi kepuasan kerja para pramusaji. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Populasi penelitian ini adalah supervisor dan semua pramusaji di Penang Village Restaurant. Prosedur pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan, yaitu membagikan kuesioner dan wawancara.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: policy, discipline, penalties, satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:12
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10495

Actions (login required)

View Item