Logo

Sikap pemirsa kelurahan Airlangga Surabaya terhadap iklan Djarum Super Mezzo di televisi

Diana, Vanny (2006) Sikap pemirsa kelurahan Airlangga Surabaya terhadap iklan Djarum Super Mezzo di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sikap pemirsa di Kelurahan Airlangga Surabaya terhadap tayangan iklan Djarum Super Mezzo melalui Televisi. Penelitian ini melibatkan 250 responden yang berjenis kelamin laki-laki dan merupakan kalangan eksekutif muda. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil statistik deskriptif menunjukkan bahwa mayoritas responden menilai bahwa komponen-komponen dalam iklan ditampilkan dengan baik yaitu sebesar 59.2%. Selanjutnya, sikap responden terhadap iklan juga positif yang ditunjukkan dari besarnya pemirsa yang memiliki sikap bagus atau mendukung terhadap iklan tersebut yaitu sebesar 57,6%. Berdasarkan analisis ketergantungan menunjukkan bahwa sikap pemirsa dan komponen iklan memiliki hubungan ketergantungan yang ditunjukkan dari besarnya koefisien kontingensi sebesar 0,594 dengan expected count less than 5 pada 44,4% dan pada tingkat signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, advertisement, television, advertisement component
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10529

Actions (login required)

View Item