Logo

Hubungan antara corporate social responsibility "Surabaya Green and Clean 2006" yang dilakukan PT. Unilever Indonesia Tbk. dengan citra perusahaan

, Indarwati (2007) Hubungan antara corporate social responsibility "Surabaya Green and Clean 2006" yang dilakukan PT. Unilever Indonesia Tbk. dengan citra perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Corporate social responsibility (CSR) atau Tanggung jawab sosial perusahaan sekarang menjadi hal penting untuk dipertimbangkan oleh setiap perusahaan di Indonesia. Pengakuan sebuah perusahaan oleh masyarakat merupakan hal utama alasan dilakukannya CSR (investasi sosial) dan pada akhirnya akan menjadi penilaian citra perusahaan secara menyeluruh. Unilever salah satu perusahaan yang melakukan CSR, tidak hanya berhenti pada pihak internal, namun tanggung jawab yang lebih penting ada pada pihak eksternal yaitu masyarakat. Unilever menunjukkan tanggung jawab sosialnya melalui kampanye CSR "Surabaya Green and Clean 2006". Jenis penelitian adalah eksplanatif dan hasilnya untuk melihat apakah ada hubungan antara kampanye CSR "Surabaya Green and Clean 2006" yang di lakukan PT. Unilever Indonesia Tbk dengan citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate social responsibility, surabaya green and clean 2006, corporate image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:05
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10563

Actions (login required)

View Item