Logo

Pajak pertambahan nilai atas impor inden ditinjau dari aspek perlakuan akuntansi, perlakuan pajak pertambahan nilai dan pelaporan pajak pertambahan nilai (studi kasus pada PT "X")

Anggraini, Wenny (2004) Pajak pertambahan nilai atas impor inden ditinjau dari aspek perlakuan akuntansi, perlakuan pajak pertambahan nilai dan pelaporan pajak pertambahan nilai (studi kasus pada PT "X"). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perlakuan akuntansi, perlakuan Pajak Pertambahan Nilai, serta pelaporan Pajak Pertambahan Nilai atas transaksi impor inden yang dilakukan oleh PT "X". Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang terbatas pada usaha untuk mengungkapkan suatu masalah, keadaan, dan peristiwa yang terjadi sebagaimana adanya, sehingga penelitian ini bersifat mengungkapkan fakta-fakta yang sebenarnya. Penelitian ini mencoba untuk mengetahui perlakuan akuntansi, perlakuan Pajak Pertambahan Nilai dan pelaporan Pajak Pertambahan Nilai untuk perusahaan yang bergerak di bidang impor inden. Melalui penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa perlakuan akuntansi dan perlakuan Pajak Pertambahan Nilai atas transaksi impor inden tanpa qq yang dilakukan oleh PT "X" mengalami kesalahan sehingga mempengaruhi laporan keuangannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: accounting treatment, value added tax, report, import Indent
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:02
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10580

Actions (login required)

View Item