Logo

Pengaruh market, size dan book to market equity terhadap perubahan fundamental: sektor industri pertambangan dan kimia dasar lain periode 1994 sampai dengan 2004 yang tercatat di bursa efek Jakarta

Paula, Rendy (2006) Pengaruh market, size dan book to market equity terhadap perubahan fundamental: sektor industri pertambangan dan kimia dasar lain periode 1994 sampai dengan 2004 yang tercatat di bursa efek Jakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh market, size dan book to market equity terhadap perubahan fundamental di Indonesia, baik secara parsial maupun simultan. Sektor yang digunakan sebagai sampel adalah sektor pertambangan dan industri kimia dasar lain yang telah mempublikasikan laporan keuangannya secara kontinyu selama tahun 1994 sampai 2004 di Bursa Efek Jakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa size berpengaruh secara signifikan terhadap perubahan fundamental sektor pertambangan dan industri kimia dasar lain di Indonesia. Sedangkan market dan book to market equity tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perubahan fundamental pada sektor pertambangan dan industri kimia dasar lain di Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: market, size, book to market equity, fundamental change
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:00
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10583

Actions (login required)

View Item