Logo

Identifikasi persepsi konsumen berdasarkan demografi dan teknografi, serta positioning produk berdasarkan atribut - atribut produk: studi kasus produk televisi Polytron hi-end untuk tipe flat VCD, flat non VCD, dan biasa VCD di Surabaya

, Elisabet and Wibisono, Fanny Kristanti (2004) Identifikasi persepsi konsumen berdasarkan demografi dan teknografi, serta positioning produk berdasarkan atribut - atribut produk: studi kasus produk televisi Polytron hi-end untuk tipe flat VCD, flat non VCD, dan biasa VCD di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Produk-produk Polytron dikenal masyarakat sebagai produk yang kualitasnya kurang baik dan ditujukan untuk segmen menengah bawah. Tetapi dalam perkembangannya Polytron kini tidak hanya membidik kalangan menengah ke bawah, melainkan produknya lebih bervariatf ke atas. Cara yang dilakukan Polytron adalah dengan memproduksi varian produk hi-end, misalnya di segmen televisi, Polytron aktif memproduksi televisi layar datar yang dilengkapi dengan VCD. Skripsi ini berisi penelitian atas persepsi konsumen terhadap produk televisi Polytron hi-end untuk tipe Flat VCD, Flat Non VCD dan Biasa VCD berdasarkan demografi dan teknografi, serta positioning produk berdasarkan atribut-atribut produk. Dalam skripsi ini konsumennya adalah individu yang berada di Surabaya yang representatif dan menggunakan salah satu dari ketiga tipe produk televisi Polytron hi-end. Hasil akhir dari penulisan ini adalah atribut yang paling dominan dalam membedakan Flat VCD, Flat Non VCD dan Biasa VCD adalah model TV.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer perception, demography, technography variable, product positioning., product attributes
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 13:00
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10603

Actions (login required)

View Item