Logo

Destination branding "Surabaya As City Of Business" (customer journey map and brand strategy)

Hadinata, Agus Putra and , Khohill (2007) Destination branding "Surabaya As City Of Business" (customer journey map and brand strategy). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Destination Branding "Surabaya As A City Of Business" ( Customer Journey Map And Strategy ) dibuat untuk memperkenalkan Surabaya sebagai kota bisnis yang dilandasi dengan semangat juang dan kompetisi. Perkembangan bisnis di Surabaya masih jauh dari kata memuaskan jika dilihat dari peluang bisnis yang masih banyak dan belum di jalankan. Hal ini dikarenakan para entrepreneur masih belum mengenal kota Surabaya secara utuh apalagi dengan system pemerintahan yang dijalankan di Surabaya. Dengan adanya strategy-strategy yang telah dirancang pada Destination Branding "Surabaya As A City Of Business" ( Customer Journey Map And Strategy ) maka diharapkan para investor dan entrepreneur dapat melirik kota Surabaya untuk menanamkan modalnya dan membuka usaha di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: destination branding, strategy, customer journey map, entrepreneur
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:29
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10604

Actions (login required)

View Item