Logo

Strategi mengembangkan pasar kertas rokok UD. Sahabat melalui strategi converage dan penetration di wilayah Surabaya dan Mojokerto

Florentina, Felicia and Sanjaya, Ivonny (2007) Strategi mengembangkan pasar kertas rokok UD. Sahabat melalui strategi converage dan penetration di wilayah Surabaya dan Mojokerto. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. Sahabat merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi kertas rokok lintingan. Permasalahan yang kami teliti adalah jaringan distribusi kertas rokok UD. Sahabat di wilayah Surabaya dan Mojokerto. Tujuan penelitian ini adalah mengembangkan pasar kertas rokok UD. Sahabat dengan strategi coverage dan penetration untuk meningkatkan penjualan UD. Sahabat. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif-deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah tidak adanya tenaga penjual UD. Sahabat, sebagian besar pelanggan UD. Sahabat adalah pelanggan pasif, dan penetrasi SKU produk kertas rokok UD. Sahabat masih rendah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: market developing strategy, coverage, penetration strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10606

Actions (login required)

View Item