Logo

Destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia : "communication plan and budgeting"

Hartono, Lawrence and Wahjoedi, Danny (2007) Destination branding kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia : "communication plan and budgeting". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota wisata lewat kuliner. Permasalahan yang kami teliti adalah membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner pertama di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi yang tepat untuk membrandingkan kota Surabaya sebagai kota wisata kuliner sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan potensi wisata lewat kuliner, hanya saja belum ada upaya yang maksimal untuk proses lebih lanjut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: surabaya, culinary, destination branding, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:57
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10620

Actions (login required)

View Item