Logo

Implikasi keuangan akibat trade off antara value creation dan value appropriation sebagai pilihan strategi perusahaan yang termasuk dalam kelompok berteknologi tinggi dan kelompok berteknologi rendah di Australia tahun 1994-2003

Limantoro, Chandra and Susanto, Andy (2004) Implikasi keuangan akibat trade off antara value creation dan value appropriation sebagai pilihan strategi perusahaan yang termasuk dalam kelompok berteknologi tinggi dan kelompok berteknologi rendah di Australia tahun 1994-2003. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Adanya keterbatasan sumber-sumber seperti keuangan, teknologi, sumber daya manusia, dan lain-lain telah membuat perusahaan melakukan penekanan strategi yang sehubungan dengan nilai (Value Creation - Value Appropriation). Analisa ini berusaha mengungkapkan pengaruh perubahan penekanan strategi terhadap kinerja keuangan perusahaan-perusahaan berteknologi tinggi dan berteknologi rendah di Australia yang dilihat dari stock returnnya. Analisa ini berguna bagi perusahaan berteknologi tinggi dan berteknologi rendah diAustralia dalam menetukan strategi mana yang cocok untuk kategori perusahaannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategic emphasis, value cration, value appropriation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 13:03
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10626

Actions (login required)

View Item