Logo

Penerapan analisa quality function deployment untuk meningkatkan kualitas layanan bongkar muat di PT. Terminal Petikemas Surabaya

Sari, Chitra Kartika and Rahayu, Ben (2005) Penerapan analisa quality function deployment untuk meningkatkan kualitas layanan bongkar muat di PT. Terminal Petikemas Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat layanan di PT.Terminal Petikemas Surabaya kemudian memberikan usulan perbaikan untuk meningkatkan mutu pelayanan. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuesioner kepada konsumen. Data dianalisa dengan menggunakan metode Quality Function Deployment berupa pembuatan matriks House of Quality. Terdapat 25 variabel atau faktor yang merupakan suara konsumen dan 10 respon teknis yang digunakan untuk memenuhi suara konsumen tersebut. Penelitian ini membuktikan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat layanan di PT. Terminal Petikemas Surabaya adalah keandalan karyawan dalam bekerja, penampilan bentuk/fisik yang mampu menampung truk trailer, tanggap terhadap kebutuhan pelanggan, dan adanya perasaan aman dari perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: quality, function, deployment
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:51
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10661

Actions (login required)

View Item