Logo

Perencanaan keuangan keluarga Budi pada tahapan BCA, deposito Maspion, asuransi jiwa Bumiputera (mitra sejati), Schroder Dana Prestasi, Master Berimbang, Schroder Dana Terpadu, Bahana Dana Selaras, Manulife dana campuran

Kurniawan, Ludi Ferri (2006) Perencanaan keuangan keluarga Budi pada tahapan BCA, deposito Maspion, asuransi jiwa Bumiputera (mitra sejati), Schroder Dana Prestasi, Master Berimbang, Schroder Dana Terpadu, Bahana Dana Selaras, Manulife dana campuran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan bagi Bapak Budi yang bertujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan dana darurat, dana pendidikan, manajemen resiko, dana pensiun, dana pembelian villa dan dana liburan ke luar negeri. Perencanaan keuangan ini dilengkapi dengan analisis yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan strategi investasi, pemberian saran tindakan dan rekomendasi produk investasi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien dan mempertimbangkan karakter, profil resiko dan kondisi keuangan klien saat dibuatnya perencanaan. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya aset yang lumayan merupakan modal utama yang membuat Mr. Budi akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposit, mutual fund, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:21
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10664

Actions (login required)

View Item