Logo

Perencanaan keuangan pada tabungan Bank Central Asia, deposito Bank Central Asia, Seruni pasar uang, asuransi Sinar Mas, asuransi Alianz, asuransi Garda Oto, Manulife Dana Saham, Manulife dana campuran, Schroder dana terpadu, dan First State indo equity sectoral fund

Santosa, Yohanes (2006) Perencanaan keuangan pada tabungan Bank Central Asia, deposito Bank Central Asia, Seruni pasar uang, asuransi Sinar Mas, asuransi Alianz, asuransi Garda Oto, Manulife Dana Saham, Manulife dana campuran, Schroder dana terpadu, dan First State indo equity sectoral fund. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bapak Fabio adalah seorang ayah dengan dua anak yang memiliki usaha sendiri yang bergerak dibidang tekstil. Saat ini Bapak Fabio berusia 55 tahun istrinya berusia 53 tahun dan tiga orang anak yang bernama David berusia 29 tahun, Lilly berusia 26 tahun dan Allessandro berusia 22 tahun. Tujuan dilakukannya perencanaan keuangan Bapak Fabio adalah untuk memenuhi kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Umum, Dana Membuka Usaha, Dana Pernikahan, Dana Berobat dan Dana mengganti mobil. Perencanaan Keuangan Bapak Fabio meliputi Dana Darurat pada tabungan Bank Central Asia, dan Deposito Bank Central Asia, Asuransi Umum pada Asuransi Sinar Mas, Asuransi Allianz dan Asuransi Garda Oto, Dana Membuka Usaha pada Deposito BCA, Dana Pernikahan pada Manulife Dana Saham, Seruni Pasar Uang serta Schroder Dana Terpadu, Dana Berobat pada Deposito BCA,dan Dana Ganti Mobil pada Manulife Dana Campuran, First State Indo Equity dan Seruni Pasar Uang. Dengan menggunakan perencanaan keuangan maka tujuan keuangan Bapak Fabio makan tercapai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, emergency fund, general insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10672

Actions (login required)

View Item