Logo

Perancangan komunikasi visual promosi event christmas automotor show mercedes-benz 2008 PT. Hartono Raya Motor Surabaya

Tejoutomo, Widya Anggreini (2008) Perancangan komunikasi visual promosi event christmas automotor show mercedes-benz 2008 PT. Hartono Raya Motor Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Event Christmas Automotor Show Mercedes-Benz 2008 yang diselenggarakan oleh PT. HARTONO RAYA MOTOR Surabaya, merupakan sebuah event tahunan yang diadakan setiap bulan Desember, untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Permasalahannya adalah pengetahuan masyarakat akan keberadaan event tersebut sangat minim, menyebabkan kurangnya antusiasme masyarakat terhadap Mercedes-Benz. Agar event tersebut sukses dalam mencapai tujuannya, maka dibuatlah suatu perancangan komunikasi visual promosi yang tepat dan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, mercedes-benz, solution
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:22
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1068

Actions (login required)

View Item