Logo

Pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan sedan dan non sedan mobil Honda di Surabaya

Johannes, Franky and Setyabudi, Yeffri (2004) Pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan sedan dan non sedan mobil Honda di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dunia perdagangan yang semakin maju yang disertai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menyebabkan semakin banyaknya merek-merek produk yang sejenis yang ditawarkan ke pasar dalam berbagai macam keunggulan dan kelebihannya, dan konsumen pertama kali akan mengingat merek produk bukan produsennya. Jadi identitas merek yang diciptakan oleh produsen harus betul-betul terlihat menarik dan dapat direalisasikan deml memenuhi keinginan dan harapan konsumen. Jika hal ini diabaikan oleh produsen maka produk tersebut akan dilecehkan oleh konsumen. Jadi citra merek yang bagus, harus benar-benar direalisasikan demi kepuasan konsumen. Ada dua unsur inti dari citra merek (brand image), pertama, bagaimana merek dapat terekam dalam pikiran konsumen dart sesuai dengan harapannya, kedua, jenis dan kekhasan abadi yang melekat pada merek tersebut dan membedakan dari merek pesaingnya. Honda merupakan salah satu merek mobil yang keunggulannya sudah dikenal dimasyarakat.Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui seberapa besar pengaruh yang ada antara brand image terhadap loyalitas pelanggan mobil Honda. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Validitas, Reliabilitas, dan uji deskriptifyang berasal dari data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diisi, diolah dan ditabulasi. Sedangkan metode analisis data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisis regresi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: resilience, security, speed, freshness, consumer loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:26
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10756

Actions (login required)

View Item