Logo

Pengaruh timbal balik antara Kepuasan Pekerjaan dan kepuasan keluarga: studi kasus pada P.T. Sukses Jaya di Surabaya

, Indrawan and Kowel, Fedry Andria (2004) Pengaruh timbal balik antara Kepuasan Pekerjaan dan kepuasan keluarga: studi kasus pada P.T. Sukses Jaya di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kepuasan pekerjaan dan kepuasan keluarga saling berinteraksi. Kepuasan pekerjaan dipengaruhi oleh tekanan pekerjaan, keterlibatan pekerjaan, konflik keluarga-pekerjaan, dan kepuasan keluarga. Kepuasan keluarga dipengaruhi oleh tekanan keluarga, keterlibatan keluarga, konflik pekerjaan-keluarga, dan kepuasan pekerjaan. Demikian halnya yang terjadi pada karyawan bagian penjualan P.T. Sukses Jaya di Surabaya. Karyawan yang merasa tertekan dengan pekerjaan dan memiliki konflik keluarga-pekerjaan mengalami ketidakpuasan dalam bekerja, sebaliknya karyawan yang terlibat dengan pekerjaan merasa puas dengan pekerjaannya. Karyawan yang merasa tertekan dalam keluarga dan memiliki konflik pekerjaan-keluarga mengalami ketidakpuasan dalam keluarga, sebaliknya karyawan yang terlibat aktif di dalam keluarga merasa puas dengan keluarganya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: job satisfaction, job pressure, involved in job, conflict family-job, family satisfaction, family pressure, involved in family, conflict job-family
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 10:31
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10784

Actions (login required)

View Item