Logo

Analisa dampak perubahan sistem pola kerja karyawan tetap menjadi sistem pola kerja karyawan kontrak dilihat dari bidang produksi dan loyalitas pada perusahaan UD. DUTA RASA periode tahun 2000-2003

Ichsan, Revina B N (2004) Analisa dampak perubahan sistem pola kerja karyawan tetap menjadi sistem pola kerja karyawan kontrak dilihat dari bidang produksi dan loyalitas pada perusahaan UD. DUTA RASA periode tahun 2000-2003. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

UD. DUTA RASA yang terletak di Jalan Nambangan 45 Surabaya, merupakan perusahaan makanan ringan dengan dua macam produksi yaitu Hansa dan Soto Udang. Begitu banyaknya Perusahaan makanan ringan sehingga membuat persaingan semakin ketat. Untuk itu perusahaan perlu menyusun tata cara dan sistem yang tepat dalam menghadapi persaingan. Penelitian ini diadakan untuk mengetahui apakah perubahan sistem pola kerja karyawan tetap ke kontrak membawa dampak dalam bidang produksi dan loyalitas dalam perusahaan UD. DUTA RASA periode tahun 2000-2003. Penelitian ini menggunakan analisa deskriptif, wawancara dan uji T-test.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: fixed employee, work pattern, contract, production, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10794

Actions (login required)

View Item