Logo

Perancangan komunikasi visual promosi air mineral merek Club di Surabaya

Susanto, David Ardian (2008) Perancangan komunikasi visual promosi air mineral merek Club di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan promosi ini merupakan proyek swasta yang dibuat berdasarkan atas kegiatan sponsor terhadap PON (Pekan Olahraga Nasional) XVII 2008 di Kalimantan Timur yang sedang dilakukan oleh air mineral merek Club di Surabaya. Perancangan visual yang direncanakan meliputi, pemasangan billboard, baliho, Koran, spanduk, event sederhana dan merchandise. Sesuai dengan momentum dari PON maka konsep perancangan ini menggunakan teknik Fotografi dengan Tema pokok dari perancangan komunikasi visual promosi Club ini adalah "Focus to Win" karena dengan meminum air akan menghindarkan dehidrasi dari tubuh terutama selama berolahraga sehingga membuat konsentrasi dan fokus tetap terjaga untuk mencapai tujuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product promotion, visual communication, design, application, design concepts, application
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1081

Actions (login required)

View Item