Logo

Perancangan komunikasi visual promo album art of disc jockey (DJ) Wilmix 2002-2003

Lilingpadang, Melia Livita (2003) Perancangan komunikasi visual promo album art of disc jockey (DJ) Wilmix 2002-2003. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mungkin dengan club-club yang unik serta para clubbers-nya, tapi kalau bukan karena para DJ, maka clubbing world pada suatu tempat tidak akan jauh beda dengan tempat-tempat lainnya. Keberadaan DJ saat ini sudah dapat dianggap sebagai high profile people dalam mainstream clubbing scene. Night life, drugs, music, lights, mudah-mudahan bukan hanya itu yang bisa kita pandang dari seorang DJ. Karena menjadi seorang DJ adalah pilihan yang bisa dipertanggungjawabkan untuk berkarir dan untuk menikmati hidup. Banyaknya bermunculan album-album local, ini menunjukkan juga dengan semakin banyaknya penghargaan dan perealisasian dari suatu kekereatifitasan dimana saling berlomba menampilkan ciri dan image masing-masing, sehingga makin meramaikan dunia musik Indonesia. Album DJ yang dikeluarkan oleh salah satu DJ senior Bali ini, berusaha akan tampil dengan gayanya sendiri, dan juga sekalian sebagai sarana perkenalan dan mengenalkan tentang dunia Disc Jockey.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, visualization, symbolization, local, design, printing, advertising, graphic design, commercial art, poster, communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:20
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10812

Actions (login required)

View Item