Logo

Rancangan desain komunikasi visual corporate identity restoran Victoria Malang

Natalia, Eva (2003) Rancangan desain komunikasi visual corporate identity restoran Victoria Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Victoria adalah sebuah restoran yang menjual berbagai macam chinesse food. Victoria sebagai sebuah perusahaan harus mempunyai identitas perusahaan yang dapat membedakannya dengan perusahaan yang lain. Perancangan logo yang dilakukan harus dapat mengkomunikasikan ciri khas dan identitas perusahaan di kalangan masyarakat. Dalam hal ini, sasaran utama Restoran Victoria adalah masyarakat dari kalangan menengah ke atas. Logo yang sudah ada tidak dapat mencerminkan perkembangan yang sudah dicapai maupun positioningnya dalam masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate, identity, restaurant, chinesse food, advertising, commersial art, graphic design, signboards, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10827

Actions (login required)

View Item