Logo

Persepsi masyarakat Surabaya mengenai citra stasiun televisi Lativi pasca kasus korban adegan kekerasan WWE Smackdown

Sari, Sherly Permata (2007) Persepsi masyarakat Surabaya mengenai citra stasiun televisi Lativi pasca kasus korban adegan kekerasan WWE Smackdown. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi berbicara mengenai penyampaian pesan dari komunikator ke komunikan. Inti dari komunikasi adalah persepsi, dimana dalam tahapan menjadi persepsi, terdapat interpretasi yang identik dengan penyandian-balik (decoding) dalam proses komunikasi. Persepsi sendiri dipengaruhi oleh empat faktor, yaitu: latar belakang budaya, pengalaman masa lalu, nilai-nilai yang dianut dan berita yang berkembang. Dalam penelitian ini, peneliti hendak menjawab pertanyaan penelitian bagaimana persepsi masyarakat Surabaya terhadap citra stasiun televisi Lativi psca kasus korban adegan kekerasan WWE SmackDown. Jenis penelitian adalah kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian adalah persepsi masyarakat Surabaya terhadap citra stasiun televisi Lativi pasca kasus korban adegan kekerasan WWE SmackDown adalah positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, surabaya society, image of lativi television station, victim of wwe smackdown violence action case
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10854

Actions (login required)

View Item