Logo

Apresiasi ibu rumah tangga di Surabaya mengenai penggunaan tembang populer pada iklan di media televisi

Handoko, Lydia Susan (2007) Apresiasi ibu rumah tangga di Surabaya mengenai penggunaan tembang populer pada iklan di media televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kemasan pada sebuah iklan yang bagus dan menarik dapat meninggalkan kesan di hati pemirsanya. Pengiklanan mulai menggunakan jingle tembang populer pada iklannya di media televisi. Dampak dari penggunaan jingle tembang popular pada iklan meninggalakan kesan tersendiri bagi Ibu Rumah Tangga di Gunung Anyar Surabaya. Terlihat dari hasil penelitian yang menyatakan bahwa Ibu Rumah Tangga di Gunung Anyar jarang melihat iklan yang menggunakan tembang populer tetapi dapat mengerti sebuah lagu digunakan sebagai jingle iklan dari produk. Penelitian ini menggunakan teknik analisa kuantitatif deskriptif yang bertujuan menggambarkan apresiasi Ibu Rumah Tangga di Gunung Anyar Surabaya terhadap ketertarikkan, ingatan, kesukaan dan kesan iklan yang menggunakan jingle tembang `ngetop?.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the appreciation of the house wife and jingle pop song in advertising
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:13
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10867

Actions (login required)

View Item