Logo

Perancangan komunikasi visual pendukung promosi "Institut Musisi Indonesia Road Show 2004" di Surabaya

Sulistiorini, Dewi (2003) Perancangan komunikasi visual pendukung promosi "Institut Musisi Indonesia Road Show 2004" di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Institut Musisi Indonesia yang berlokasi di Jakarta ini merupakan institusi pertama di Indonesia yang berkecimpung di bidang musik. Oleh karena itu untuk menjaring mahasiswa berbakat yang memiliki keseriusan untuk mendalami musik secara serius maka setiap tahun diadakan even "IMI Road Show" yang pada tahun 2004 mendatang akan dilaksanakan di Surabaya dengan target audiens kaum remaja. Untuk itu diperlukan sarana promosi yang sesuai untuk even bergengsi yang sifatnya lokal tersebut. Selain itu, untuk menarik minat audiens maka diperlukan suatu desain yang kreatif yang sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis. Dan untuk mempermudahnya maka diperlukan satu tema khusus yaitu "one step closer..." sebagai keyword antar media promosi guna mencapai tujuan dari pelaksanaan even ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, visual communication, graphic art, signboard, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10879

Actions (login required)

View Item